Download

Dapatkan comment widget ini di sini

Viral! Konser di Ibu kota Jakarta ini Menjadi Viral Karena Mempersembahkan Tarian Daerah



JAKARTA - Penggemar musik disuguhi serangkaian pertunjukkan di konser Negaraku di Kompleks Olahraga Likas di Jakarta, Jumat malam.

Konser yang dimulai pada pukul 8.30 malam dengan nyanyian lagu kebangsaan, juga menyemangati penonton yang hadir dengan lagu kebangsaan Indonesia.

Konser tersebut melihat pertunjukan dari artis seperti Agnes Monica, Afgan, Vidi Aldiano, Slank, Iwan Fals, Sherina Munaf, Ayu Ting Ting, Rossa, Judika, Tompi, Sandhy Sondoro dll.

Gerimis dan gerimis sebentar-sebentar tidak menghentikan pengunjung menikmati konser yang berlangsung hingga pukul 10.30 malam.

Menteri Komunikasi dan Multimedia Datuk Seri Salleh Said Keruak juga terlihat menikmati pertunjukan tersebut.

Pengunjung dapat mengharapkan kegiatan dan konser yang menyenangkan selama dua hari pada hari Sabtu dan Minggu dengan acara utama yang ditetapkan untuk tanggal 16 September.

Baca juga : Kisah Dari Seorang Wanita Yang Penggila Kosmetik Berakhir Tragis

Akan ada upacara pemotongan kue dan penggalangan Jalur Gemilang sebelum konser 'I Am, Konsert Inspirasi Anak Indonesia' yang diperkirakan berlangsung hingga tengah malam.

Pertunjukan oleh Agnes Monica, Afgan, Vidi Aldiano, Slank, Iwan Fals, Sherina Munaf, Ayu Ting Ting, Rossa, Judika, Tompi, Sandhy Sondoro. Memperlengkap megahnya Konsert Inspirasi Anak Indonesia ini.

Perayaan Hari Indonesia akan berakhir dengan Konsert Sama-Sama Sehati Sejiwa oleh Trans TV pada hari Minggu malam.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Kata Mereka | Bacaan Asik Tiap Hari | Cerita Lucu | Bacaan Santai | Cerita Online. Designed by OddThemes & VineThemes