Download

Dapatkan comment widget ini di sini

Kisah dari seorang wanita yang penggila Kosmetik berakhir tragis



Berry berusia dua puluh dua tahun tertarik pada operasi plastik saat berumur 17. Dia benar-benar terlihat cukup menarik saat itu, tapi suatu hari dia melihat sebuah iklan yang menawarkan operasi mikro untuk siswa seharga HK $ 799.

Berry akhirnya menghabiskan HK $ 17.000. Dia yakin itu tawaran yang bagus. "Saya terlihat sangat cantik setelah operasi, dan saya menjadi kecanduannya."

Operasi mikro telah menjadi sangat populer dalam 10 tahun terakhir ini. Ini dianggap sebagai proses operasi plastik berisiko rendah. Misalnya suntikan kolagen, asam hialuronat dan botox yang diklaim bisa mengurangi keriput, meningkatkan bibir, melakukan pekerjaan hidung, memperbaiki bekas luka, dll.

Karena dianggap kurang berisiko sementara sangat efektif, operasi mikro telah menarik banyak wanita untuk mencapainya. Dalam kasus Berry, dia bahkan menjadi kecanduan.

Dia telah melewati hampir 30 operasi mikro selama lima tahun terakhir, meliputi mata, hidung, bibir, dagu, dahi dan pipi.

Berry mengatakan bahwa dia pertama kali mencoba operasi mikro hanya untuk menyenangkan dirinya sendiri. Dia kemudian bertemu pacarnya pukul 20, dan sang pacar terus mengolok-olok penampilannya. Itu membuat dia sangat kesal. Dia kemudian menggunakan operasi plastik untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri dan menyenangkan pacarnya.

Pada akhirnya, sang pacar masih meninggalkannya, namun Berry tetap harus menghadapi berbagai efek samping dari prosedur tersebut. Misalnya, hidungnya bisa dengan mudah keluar dari bentuk, dan luka kadang bisa meradang.

Baca juga : Seorang Ibu kehilangan ANAK dan SUAMI Cuma Karena Masalah SEPELE! Simak Kisahnya

Hal itu mendorongnya untuk berbagi penyesalannya di Facebook untuk memperingatkan orang lain agar tidak melakukan hal serupa. Ironisnya, dia telah menerima banyak pertanyaan tentang prosedur kosmetik apa yang lebih baik, yang memberi tahu kita tentang bagaimana wanita tergila-gila menjadi lebih cantik.



Warga Korea Selatan sangat menyukai prosedur kosmetik, dan setiap 1.000 warga Korea Selatan menjalani sekitar 20 operasi plastik per tahun, menurut data dari International Society of Aesthetic Plastic Surgery.

Jumlahnya 12 per 1.000 di AS, delapan di Taiwan dan 7,5 di Jepang.

Sebaliknya, Cina daratan melaporkan 1,5 operasi plastik per tahun untuk setiap 1.000 orang, menunjukkan potensi pertumbuhan yang luas.

China diperkirakan akan menjadi pasar operasi kosmetik terbesar ketiga di dunia pada 2018, dengan ukuran pasarnya diperkirakan dua kali lipat menjadi 800 miliar yuan dari 500 miliar yuan pada tahun 2015, menurut data dari Asosiasi Plastik dan Estetika China.

Aier Eye Hospital Group Co (300015.CN), Lancy Co (002612.CN), Shandong Jiangquan Industry Co (600212.CN), Union Medical Healthcare (02138.HK) dan Sisram Medical (01696.HK), sebuah spin-off Shanghai Fosun Pharmaceutical Group (02196.HK), telah terlibat dalam operasi mikro, atau prosedur kosmetik.

Mangkanya guys Percayadiri saja karena apa yang sudah di berikan sama Tuhan semua pasti sudah di atur jodohnya masing-masing jangan di tiru yaa guys ^^

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Kata Mereka | Bacaan Asik Tiap Hari | Cerita Lucu | Bacaan Santai | Cerita Online. Designed by OddThemes & VineThemes