Download

Dapatkan comment widget ini di sini

Sangat Akurat!! Dari Gaya Tidurmu Sudah Bisa Terlihat Kepribadian Yang Kamu Miliki! Saking Tepatnya Kamu akan Ngangguk-ngangguk Terus



Katamereka - Nih yang satu ini, banyak sekali yang bilang kalau manusia itu menghabiskan sepertiga waktu yang ada dalam kesehariannya untuk dihabiskan tidur. Dan inilah kebiasaan tidur kita yang menunjukan kesehatan tubu yang ada dalam diri kita, tergambar dalam posisi tidur dan yang kita lakuin sebelum kita terlelap.

Tapi tau gak sihh guys posisi tidur kita itu memiliki arti dari kepribadian kita loh!
Gak percaya? yuk kita buktiin.
Kali ini Katamereka akan memberitahukan 9 posisi dan ciri-ciri yang suka kita lakukan sebelum kita tertidur pulas.

1. Gaya tidur memeluk bantal/sesuatu



Nah posisi seperti ini biasanya fancy, sifatnya perhatian sama orang dan sangat mudah bergaul guys.

2. Gaya tidur terlungkup dengan tangan di atas bantal



Kalau posisi ini artinya tidur type orang mudah hati yang suka mengkedepankan keadilan.

3. Gaya tidur centil/1 tangan di bawah dagu



Posisi ini menandakan orangnya seperti selalu mengandalkan logika/pikirannya selalu memikirkan sesuai dengan apa yang dia rasa dan lihat, sifat pemikir ini selalu berfikir secara matang sebelum melakukan tindakan.

4. Gaya tidur tangan di atas kepala



Ini nih orang yang memiliki kebiasa seperti ini biasanya orang yang tidak pernah marah ketika terjadi apapun terhadap dirinya ia tidak akan pernah marah.

5. Gaya tidur hadap samping



Gaya tidur yang satu ini menandakan orang ini kepribadiannya ceria dan tetap pada pendiriannya yang sangat kuat, kepercayaannya yang selalu membuat dirinya tenang dan santai dalam menghadapi apapun.

Baca juga : Ibu Hamil Ini Kesakitan Sambil Teriak 'Kamu Kenapa Tembak Di Dalam Sihh!' Sang Dokter Terbahak Mendengar Jawaban Sang Suami

6. Gaya terlentang



Orang yang mempunyai kebiasan tidur seperti ini biasanya memiliki kepribadian yang sangat mandiri dan memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi. Mereka pun sangat menyukai dan mengutamakan hak dan kebebasan.

7. Gaya kedinginan/gaya meringkuk



Biasanya orang dengan gaya seperti ini memiliki kepribadian yang suka sekali bergantung kepada orang lain, bisa di bilang seperti anak kecil yang masih butuh banyak perhatian dan kasih sayang.

8. Gaya nyamping tapi melengkung dikit



Kamu-kamu yang memiliki kebiasaan tidur seperti ini pasti memiliki otak yang sangat pintar dalam mengambil keputusan tapi suka sekali menunda-nunda tugasnya, itu membuat orang jadi tidak yakin dengan kemampuan kamu.

9. Gaya terlentang Tegak



Nih orang yang biasa dengan gaya tidur tegak gini biasanya memiliki sifat-sifat seperti tentara.
orang yang kuat, pendiam, tegas, tidak suka pada orang yang menindas orang lain. Orang seperti ini sangat taat pada peraturan, tetapi orang dengan kebiasaan ini tidak mempunyai kepintaran untuk mengatakan sesuatu kepada orang lain.

Nah guys kalau kalian itu type yang mana? Tepat atau tidak teman? Kalau tepat, jangan lupa untuk share ke temen-temen ya biar saling mengetahui sifat masing-masing dari teman-temanmu^^

Share this:

1 komentar :

 
Copyright © Kata Mereka | Bacaan Asik Tiap Hari | Cerita Lucu | Bacaan Santai | Cerita Online. Designed by OddThemes & VineThemes