Download

Dapatkan comment widget ini di sini

99% Orang Berhasil Menghilangkan Lemak Pada Perutnya! Cuma Dengan '10 Gerakan Ini Saja', Dijamin Perut Kamu Akan Langsing! Bye Buncit Cit Cit!


Katamereka - Seorang gadis memposting di salah satu media sosial menceritakan bagaimana caranya mengecilkan dan membakar lemak menggunakan '10 cara membakar lemak'. Ini adalah gerakan dasar yang harus di lakukan 25 kali dalam 1 set dan membutuhkan 2-3 set dalam 1 bulan, maka di jamin lemak dalam perut akan menghilang dengan seketika!

Di dalam postingannya ia juga menceritakan bagaimana ia melakukannya, dulu gadis ini melakukan gerakan tersebut 2 set membutuhkan waktu 1 jam dan untuk set ke 3 memerlukan waktu 1 setengah jam. Tetapi setelah itu ia merasakan perutnya terasa kencang dan sakit, jangan heran untuk awal pasti akan merasakan sakit itu karena otot-totot yang ada di dalam perut semua kena.



Akan tetapi apakah lengan akan menjadi besar? Tentu tidak justru melakukan hal ini malah membuat tangan kamu jadi kuat dan membuat perut kamu mengecil loh. Karena itu, untuk melakukan hal ini kamu memerlukan waktu istirahat 2-3 hari dalam 1 minggu dan istirahat yang sangat cukup. Tetapi untuk orang yang memiliki pinggul kecil biasanya kekuatan otot pinggang akan lebih lemah dan akan merasakan lebih cepat lelah.



Kita anggap saja ada orang yang bisa melakukan 10 gerakan tersebut setiap hari dalam 1 bulan tanpa henti, perutnya tidak akan langsung mengecil melainkan akan membengkak dan paling hanya mengecil sedikit itu karena otot-otot dalam perut tidak bisa beristirahat dan berkembang di dalam perut.

Khususnya nih untuk kamu yang pekerja kantoran, pasti untuk melakukan gerakan bahkan olahraga akan terasa malas dan sulit karena padatnya pekerjaan dan tidak ada nya waktu luang untuk lakukan itu, sehingga perut semakin lama semakin membesar dan buncit!
ditambah lagi dengan pola makan yang kurang sehat seperti makanan cepat saji dan kurangnya makan sayur-sayuran dan buah-buahan, terlebih buat kamu yang bekerja hingga larut / lembur sudah otomatis perut lapar dan kamu makan di setiap malam itu yang membuat perutmu semakin buncit. Kamu harus ada pergerakan atau olahraga untuk menjaga kesehatan dan menjaga perutmu supaya tidak membesar.



Nah kali ini Katamereka akan membagikan rahasia 10 gerakan untuk mengecilkan perut buncit! Kalau lemak di perutmu sudah over limit, kamu bisa tambahkan dengan berolahraga teadmill atau lari pagi 20 menit sehari.

Nih untuk gerakannya dilakukan sebanyak 25 kali ya untuk per setnya. Setelah dua minggu kamu melakukan ini dengan konsistensi terus di jamin akan merasakan perbedaan dan otot perutmu akan terasa mengencang sehingga semakin kecil ukurang lingkar pinggang kamu.

Baca juga : 10 Artis Korea Papan Atas yang Melakukan Operasi Pelastik Demi Mempercantik Dirinya! Simak No 10 Bikin Heboh

Gerakan Pertama : Lakukan sebanyak 25 kali (3set)


Gerakan Kedua : Lakukan sebanyak 25 kali (3set)


Gerakan Ketiga : Lakukan sebanyak 25 kali (3set)


Gerakan Keempat : Lakukan sebanyak 25 kali (3set)


Gerakan Kelima : Lakukan sebanyak 25 kali (3set)


Gerakan Keenam : Lakukan sebanyak 25 kali (3set)


Gerakan Ketujuh : Lakukan sebanyak 25 kali (3set)


Gerakan Kedelapan : Lakukan sebanyak 25 kali (3set)


Gerakan Kesembilan : Lakukan sebanyak 25 kali (3set)


Gerakan Kesepuluh : Lakukan sebanyak 25 kali (3set)


Ayoo Girls kamu kalau mau ramping dan tampil cantik apalagi menggunakan baju kesukaan kamu biar si DOI nempel terus sama kamu nih rajin-rajin lakuin ini biar sehat dan juga cantik ^^

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Kata Mereka | Bacaan Asik Tiap Hari | Cerita Lucu | Bacaan Santai | Cerita Online. Designed by OddThemes & VineThemes