Download

Dapatkan comment widget ini di sini

Ibu Hamil Ini Kesakitan Sambil Teriak 'Kamu Kenapa Tembak Di Dalam Sihh!' Sang Dokter Terbahak Mendengar Jawaban Sang Suami




Katamereka - pasangan suami-isteri yang sudah mempunyai anak tentu tahu bagaimana tegangnya proses melahirkan. Baru-baru ini, ada seseorang wanita yang membagikan cerita menarik di ruang persalinan.

Suatu hari, datang seorang calon ibu yang sangat lincah ke ruang persalinan karena ia merasakan tanda-tanda akan melahirkan lebih awal. Ia di temani suaminya yang adalah seorang tentara. Sampai situ, semuanya masih terlihat normal, tapi yang terjadi selanjutnya dijamin bikin kamu ngakak! Berikut obrolan lengkap suami-istri ini.

- Istri : Anak kita dinamain Lee Diānxián (epilepsi) Aja "Si ayah ternyata bermarga Lee"

- Suami : Kamu udah gila ya!

- Istri : Anak ini kan aku yang kuarin, jadi aku berhak untuk kasih dia nama!

- Suami : Tapi aku kan yang suamimu, jadi aku juga berhak kasih dia nama! Pokoknya aku yang kasih nama!

- Istri : Adooohhh, perutku sakit gila! (sambil kesakitan mencubit dan memukul sang suami)
(memlapangkan dada untuk di pukul si istri)


- Istri : Kamu kenapa harus tembak dalam sich?!! Eh busettt sakitnya... (sambil menangis kesakitan) Bukan maen sakitnya!

- Suami : Mana aku Tahu.. Ternyata boleh juga "si kecil ini" jago bermuara! hahaha..!
(Suster langsung mendorong istrinya untuk segera melahirkan)

- Istri : Hehh, sus! jangan di dorong dulu! Aku mau pukul dia dulu!

Mau beranak aja masih nyempetin buat ribut dan bikin heboh ruangan rumah sakit ya, apalagi di kehidupan sehari-harinya?? hahaha.. Jangan lupa di share ya guys ^^

Share this:

1 komentar :

 
Copyright © Kata Mereka | Bacaan Asik Tiap Hari | Cerita Lucu | Bacaan Santai | Cerita Online. Designed by OddThemes & VineThemes