Download

Dapatkan comment widget ini di sini

Dengan Mengubah Kebiasaan Makan, Bisa Membuat Kamu Kurus Lebih Cepat looh



Mungkin bukan vegetarian di planet ini yang belum pernah ditanya "Apakah Anda mendapatkan cukup protein?" Sementara jumlahnya penting - wanita membutuhkan rata-rata sekitar 45 sampai 65 gram protein sehari - begitu juga jenisnya.

Jika Anda melakukan perjalanan kembali ke kelas sains lama Anda, Anda mungkin ingat bahwa protein terdiri dari komponen yang lebih kecil yang disebut asam amino, 12 di antaranya diproduksi oleh tubuh manusia.

Sembilan lainnya, yang disebut asam amino esensial, harus diperoleh dari makanan. Protein yang lengkap adalah protein yang mengandung semua asam amino esensial. Protein hewani lengkap, termasuk daging merah, unggas, makanan laut, telur, dan susu, jadi apa yang vegetarian atau vegan lakukan?

Ada beberapa sumber nonanimal yang menawarkan protein lengkap, jadi penting untuk mengumpulkan kedelai, ganggang hijau biru, hempseed, soba, dan kinoa jika Anda diet adalah daging, susu, atau telur.



Lalu ada makanan yang dikenal sebagai protein yang tidak lengkap, termasuk kacang-kacangan, biji-bijian, kacang-kacangan, biji-bijian, kacang polong, dan jagung. Kombinasikan dua atau lebih protein dan ledakan yang tidak lengkap - Anda memiliki protein lengkap. Nikmati mereka bersama dalam satu kali makan atau kombinasinya bisa dikonsumsi pada hari yang sama, seperti sup kacang hitam untuk makan siang dan nasi merah dengan makan malam. Berikut adalah beberapa kombinasi makanan lain yang bekerja:
  • Kacang dengan biji-bijian: hummus (berisi buncis dan tahini, yang terbuat dari biji wijen) dan roti pita, kacang merah dan nasi, buncis dan burger sayuran quinoa di atas roti gandum utuh, sup kacang polong dengan roti gandum utuh, miju-miju sup jelai, kacang hitam dan polenta, dan tortilla dengan kacang refried
  • Kacang-kacangan atau biji-bijian dengan biji-bijian: mentega biji bunga matahari di kerupuk, mentega almond di roti panggang, mie kacang
  • Kacang dengan biji atau kacang-kacangan: hummus, salad dengan biji bunga matahari dan buncis
Perhatikan bahwa memiliki beragam makanan vegetarian atau vegan adalah kunci untuk mendapatkan cukup protein. Selama Anda memusatkan perhatian pada mengonsumsi cukup kalori dan mengkonsumsi berbagai makanan nabati, seperti kacang polong, biji-bijian, sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, dan biji-bijian sepanjang hari, kemungkinan Anda akan mendapatkan nutrisi yang Anda butuhkan.

Waduh Guys ternyata diet vegan itu sangat bagus ya, bagi kamu-kamu girls ayo mulai sekarang rubah pola makannya biar mendapatkan tubuh indah dan sehat. Jangan lupa di share yaa ^^

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Kata Mereka | Bacaan Asik Tiap Hari | Cerita Lucu | Bacaan Santai | Cerita Online. Designed by OddThemes & VineThemes