Download

Dapatkan comment widget ini di sini

Hi Girls Ingin Tampil Lebih Cantik Dengan Model Rambut Modern? Simak Selengkapnya Nomor 2 Paling Banyak Di Sukain



Katamereka - Tampil dengan cantik saat menjadi pengapit (bridesmaid), tentu menjadi idaman seluruh wanita dimuka bumi ini. Kini, kamu bisa mencoba salah satu contoh gaya rambut berikut ini.

Ya, sudah jelas kamu bukan “orang biasa” di mata setiap orang, jika suatu saat diminta menjadi seorang pengapit (bridesmaid) pun itu karena kamu sudah menjadi bagian dari hari istimewanya, tentu kamu tidak ingin tampil alakadarnya kan?

Apalagi, menjadi cantik disetiap acara itu penting, khususnya pernikahan orang terdekat.

Nah, agar kehadiran kamu bisa menambah keindahan dihari besarnya, berikut ini adalah beberapa tips style rambut bridesmaid yang kamu bisa coba.

Chignon

Hasil gambar untuk Chignon



Gaya rambut model ini, pada umumnya cocok didalam pernikahan dengan konsep apa pun. Dari segi bentuk, bisa dikatakan chignon menyerupai konde atau bun (konde), cuma ya terlihat lebih klasik dan formal.

Braid

Hasil gambar untuk Braid



Ini adalah gaya yang simpel, namun tetap saja menawan dimata yang melihat? kamu juga bisa mencoba model kepang. Menariknya, penataan rambut ini bisa digunakan untuk seluruh jenis rambut, tidak terkecuali yang mempunyai rambut pendek. Anda juga bisa menambahkan aksesori rambut lainnya.

Menciptakan kesan rambut yang lebih memiliki penataan rambut satu ini. Biasanya, sebelum menata dan menyanggul rambut, rambut yang keriting akan lebih dulu dibentuk di seluruh bagian rambut.

Baca juga : Ibu Hamil Ini Kesakitan Sambil Teriak 'Kamu Kenapa Tembak Di Dalam Sihh!' Sang Dokter Terbahak Mendengar Jawaban Sang Suami

Kalau kamu misalnya belum mempunyai skill untuk menata rambut, bisa mencoba model mahkota bengkok trendnya di sebut twisted crown. Caranya cukup mudah, hanya perlu menggulung rambut di bagian atas kepala bisa juga dengan cara di kepang. Nah, Setelah itu sisa rambut di bagian bawah, bisa dibuat sanggul, atau bisa juga dipadukan dengan pita dan aksesori lain.

Half down

Hasil gambar untuk Half down



Nah model ini caranya, Sisir bagian atas rambut ke belakang, lalu tambahkan aksen bun atau kepang francis. Beri sedikit sentuhan curly pada bagian sisanya dan biarkan terurai. Kalau perlu, permanis untuk penataan rambut Anda bisa menggunakan bunga atau aksesori lain.

Nah bagaimana sobat girl? tertarik langsung aja di coba, jangan lupa bagikan agar teman-temanmu juga bisa mendapatkan tips rambut indah ini ^_^

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Kata Mereka | Bacaan Asik Tiap Hari | Cerita Lucu | Bacaan Santai | Cerita Online. Designed by OddThemes & VineThemes