Download

Dapatkan comment widget ini di sini

10 Artis Korea Papan Atas yang Melakukan Operasi Pelastik Demi Mempercantik Dirinya! Simak No 10 Bikin Heboh

Katamereka - Dalam dunia perartisan sudah menjadi hal lumrah bagi para artis untuk melakukan operasi plastik demi mendapatkan penampilan wajah yang menawan. Tidak heran bila artis satu ini rela merogoh kocek yang sangat dalam untuk membuat wajahnya menarik dna bisa buatnya terkenal.
Mereka rela seluruh wajahnya di permak total, inilah wajah artis yang sudah melakukan permak wajah.

1. HYORIN, SISTAR, Operasi kelopak mata



Hyorin sudah mengakui bahwa ia sudah mengoplas matanya, bahkan ia juga ingin mengoplas hidungnya, akan tetapi tidak di ijinkan oleh perusahaan dimana dia bekerja.

2. Kim Hyung Jung, Operasi hidung



Artis yang sangat tampan ini ternyata telah mengakui bahwa ia melakukan oprasi plastik di hidungnya di sebuah acara salah satu TV suasta. Tetapi, ia pernah mengalami cidera pada hidungnya jadi menurutnya tanggung sekalian saja di tinggikan hidungnya biar makin mancung, hehehe..

3. UEE, Operasi kelopak mata



UIE mengakui bahwa ia melakukan oprasi plastik pada matanya di salah satu acara televisi suasta. Katanya dia juga ingin mengoplas dagunya tetapi belum menerima persetujuan dari sang management.

4. Yoo In-na, Operasi seluruh wajah



Yoo In-na si ratu rating mengakui kalau ia sudah melakukan operasi pelastik diseluruh bagian wajahnya, tetapi reaksi fans dan masyarakat sangat baik bahkan mereka semakin menggemari Yoo In-na.

5. Hwang Kwanghee



Penyanyi terkenal ini mengaku telah mengoplas wajahnya, tetapi ia berkata bahwa idenya itu datang dari orang tuanya, dan Hwang Kwanghee mengikuti saran orang tuanya untuk mengoplas wajahnya menjadi sangat tampan.

6. Park Min Young



Artis satu ini sudah terkenal karena ia telah bermain di salah satu film "City hunter" bersama lawan mainnya Lee Min Ho. Ketika itu Nitizen langsung mencari sosok dirinya yang sebenarnya dan mendapatkan foto-foto sewaktu belum melakukan operasi pelastik.

Baca juga : Hi Girls Ingin Tampil Lebih Cantik Dengan Model Rambut Modern? Simak Selengkapnya Nomor 2 Paling Banyak Di Sukain


7. Park Bom



Park Bom mengakui kalau ia telah melakukan oplas, sebenernya sih aslinya sudah lumayan cantik ya guys!

8. Lee Da-hae



Namanya juga Netizen kalau ada orang yang terkenal saja sudah langsung mencari-cari masa lalu si artis itu. Dan sampai akhirnya menemukan foto-foto dimana Lee Da-hae masih sekolah dan foto tersebut dengan cepat menyebar kepublic, ia mengaku kalau dulu ia sangat gemuk dan ingin menjadi cantik mangkanya dia melakukan operasi plastik.

9. Seo Woo



Sudah banyak sekali netizen yang mengetahui bahwa Seo Woo sudah melakukan operasi plastik pada hidung dan matanya, dan ia sendiri pun sudah mengaku untuk tidak menyembunyikan kenyataan yang terjadi pada dirinya.

10. Narsha, BEG



Artis yang satu ini sudah mengakui kalau sebenarnya ia telah melakukan beberapa tahap oprasi pelastik demi mempercantik dirinya. Tetapi memang sih wajahnya yang dulu sebelum di oplas terlihat sedikit kurang cantik, bener gak guys?

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Kata Mereka | Bacaan Asik Tiap Hari | Cerita Lucu | Bacaan Santai | Cerita Online. Designed by OddThemes & VineThemes