Download

Dapatkan comment widget ini di sini

Seorang Ibu Kehilangan ANAK dan SUAMI cuma karena masalah SEPELE! Simak kisahnya



Itu adalah Hari Valentine ketika suami saya Colin menjalani operasi untuk mengganti katup mitral di dalam hatinya.

Seminggu kemudian, saya menemukan bahwa saya mengandung anak kedua kami dan, dengan Colin mudah-mudahan membaik, sepertinya kami memiliki segalanya untuk diharapkan.

Tapi kebahagiaan kita tercoreng saat Colin, seorang manajer akun, mulai merasa tidak sehat. Anda bisa mendengar katup pengganti berdetak kencang di dadanya.

Kemudian pada bulan Mei, 2008 - tiga bulan setelah operasi - Colin membuka tirai di kamar tidur kami dan terjatuh kembali ke tempat tidur sambil mengatakan bahwa dia tidak dapat mengudara.

Dalam beberapa menit, dia muntah darah dan anak kami yang berusia tiga tahun Cameron melihat semuanya.

Suami saya meninggal beberapa jam kemudian. Dia telah mengalami infeksi di sekitar jantungnya dan katupnya telah hilang.

Umurnya baru 29 tahun. Saya ditinggalkan ibu janda, hamil tiga bulan. Kelahiran yang akan datang memberi saya sesuatu untuk bertahan dan putri kami Gabrielle lahir pada bulan Oktober 2008.

Dia tampak sehat tapi empat hari kemudian didiagnosis menderita sindroma jantung kiri hipoplastik, yang berarti hanya setengah dari jantungnya yang sedang bekerja.

Gabrielle membutuhkan transplantasi tapi terlahir dengan berat enam kilogram dan dia tidak cukup kuat.

Dia dibawa ke Rumah Sakit Alder Hey Liverpool di mana ahli bedah mencoba memasukkan balon ke dalam katup aortiknya untuk memberinya kesempatan yang lebih baik.

Tapi gadis cantik saya, yang terlihat sempurna di luar, tidak bertambah baik dan kehilangan berat badan lebih banyak.



Dokter mengatakan hanya ada sedikit yang bisa mereka lakukan. Aku tidak bisa mempercayainya. 'Kenapa saya Kenapa ini terjadi lagi? ' Saya menangis.

Gabrielle dibawa ke Rumah Sakit Anak Derian House di Chorley, Lancs, untuk mati.

Aku mengenakannya dengan babygro merah muda untuk perjalanannya.

Gabrielle bertahan malam itu tapi meninggal pada tanggal 18 Desember. Umurnya kurang dari sembilan minggu.

Sulit untuk memasukkan kata-kata ke dalam kesedihan saya karena kehilangan keduanya dalam tujuh bulan satu sama lain.


Keluar dari tempat tidur setiap pagi mengambil setiap ons kekuatan yang bisa saya kumpulkan. Beberapa minggu dan bulan yang mengikuti tragedi ganda kami kelam. Hanya cintaku pada Cameron dan bantuan dari keluargaku membuatku terus berjalan. Ada kalanya aku ingin mati. Tiga tahun setelah dia kehilangan mereka, Cameron didiagnosis menderita masalah katup serupa dengan almarhum ayahnya dan mungkin juga perlu dioperasi pada suatu hari. Ini sangat sulit tapi saya bertekad menjaga agar anak saya tetap fit dan sehat untuk memastikan dia tetap sehat. Kami sudah kehilangan banyak.



Dia sekarang berusia 12 tahun, menyukai olahraga dan berlari bersama teman-temannya, meski ia memiliki OCD dan memiliki pikiran tentang kematian setelah semua yang dia alami.

Aku sudah diberkati untuk menemukan kebahagiaan lagi dengan teman sekolah lama, Tom.

Dia mengerti kesedihan yang saya alami - dia kehilangan putrinya saat dia berusia tujuh minggu karena masalah batang otak.

Kami sekarang sudah menikah dan memiliki anak perempuan berusia empat tahun bernama Ava.

Bagaimanapun, tidak ada satu hari pun yang berlalu, saat aku tidak memikirkan Colin dan Gabrielle.

Saya akan mendorong setiap orang dewasa untuk menerima tawaran pemeriksaan jantung baru yang ditawarkan. Deteksi dini sangat penting dalam hal pengobatan.

Saya harap langkah selanjutnya adalah memiliki semua bayi yang baru lahir yang dipindai secara rutin untuk kekurangan jantung juga.

Kita perlu menyelamatkan keluarga dari sakit hati dimanapun kita bisa.

Apa cek baru dan kemana anda mendapatkannya?



Jutaan orang akan ditawari pemeriksaan sederhana di operasi dan apotek dokter umum, sebagai bagian dari upaya NHS England untuk mengurangi kematian akibat penyakit jantung.

Diharapkan pemutaran untuk tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi dan atrial fibrillation akan mencegah serangan jantung dan stroke yang tak terhitung jumlahnya - dan membantu mengurangi tekanan pada NHS.

Mesin tekanan darah akan tersedia di ruang tunggu sehingga pasien dapat menguji diri mereka sendiri, sementara apotek akan menawarkan tes darah pin-duri gratis untuk kolesterol.

Orang yang teridentifikasi memiliki kondisi akan ditawarkan obat dan saran tentang perubahan gaya hidup untuk mengurangi risiko.

Skema ini juga akan mengambil langkah untuk memastikan bahwa orang-orang yang sudah didiagnosis menggunakan obat yang sesuai.

Ini telah diluncurkan di 84 dari 209 kelompok komisioning klinis di Inggris sejauh ini dan akan tersedia di seluruh negeri dalam waktu dua tahun.



Faktor risiko utama meliputi tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi dan atrial fibrillation - irama jantung yang abnormal.

Tapi kondisi ini secara signifikan kurang didiagnosis dan seringkali penderita tidak memiliki gejala apapun. Sekitar 15 juta orang dewasa memiliki tekanan darah tinggi, juga dikenal sebagai hipertensi, namun sekitar setengahnya tidak sadar. Tekanan darah optimal adalah 120 mmHg atau kurang dari 80 mmHg atau kurang.

Menurunkannya satu atau dua mmHg dapat memiliki dampak besar pada pengurangan risiko penyakit jantung dan ginjal, stroke dan gagal jantung.

Sekitar sepertiga penderita atrial fibrillation juga tidak terdiagnosis, setara dengan sekitar 500.000 orang. Kondisi tersebut menyebabkan detak jantung yang tidak beraturan dan terkadang sangat cepat. Ini meningkatkan risiko stroke dan bisa menyebabkan pusing, sesak napas dan kelelahan.

Kolesterol tinggi dapat diwariskan, dikenal sebagai hiperkolesterolemia familial, dan diperkirakan sebagian besar dari 120.000 di antaranya tidak terdiagnosis dan tidak diobati.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Kata Mereka | Bacaan Asik Tiap Hari | Cerita Lucu | Bacaan Santai | Cerita Online. Designed by OddThemes & VineThemes