Download

Dapatkan comment widget ini di sini

Menyedihkan! Seorang Ibu Rumah Tangga Putus Asa Dan Ingin Bunuh Diri dengan Membawa Anak Perempuannya 'Gak Mau Ibu, Aku Takut', Gak Di Sangka Dibalik Cerita ini Bikin Merinding!


Katamereka - Belum lama ada seorang Ibu yang bersama anaknya ingin melakukan bunuh diri dengan cara loncat dari lantai 3 kamar nya di Beijing. Akan tetapi si anak ketakutan dan berteriak histeris sambil menangis berkata kepada sang ibu 'Ibu, jangan lakukan ini aku takut! Aku tidak mau ibu!'



Penduduk setempat yang melihat kejadian itu lantas langsung segera berbondong-bondong berkumpul dan bersiap untuk menangkap si anak dan ibunya apabila terjadi hal yang fatal, dari salah satu warga langsung mengambil langkah cepat menghubungi polisi untuk menolong ibunya sebelum terlambat. Tetapi si ibu ini sangat nekat dan lebih parahnya lagi anaknya di ikat di tubuh ibunya agar tidak bisa kemana-kemana, si anak hanya bisa pasrah sambil menangis. Gadis kecilpun bilang ke ibunya saking pasrah 'Ibu jangan dorong-dorong aku, aku bisa lompat sendiri.'

Baca juga : 99% Orang Berhasil Menghilangkan Lemak Pada Perutnya! Cuma Dengan '10 Gerakan Ini Saja', Dijamin Perut Kamu Akan Langsing! Bye Buncit Cit Cit!

Ternyata setelah di usut penyebab ingin melakukan aksi bunuh diri karena ibu beranak satu ini sakit hati lantaran di bohongi oleh suaminya, suaminya berselingkuh dengan wanita lain! Dan 3 bulan lamanya dia meninggalkan istrinya lalu tinggal di rumah selingkuhannya.



Setelah 3 jam merayu dan sang suami meminta agar tidak melakukan hal tersebut, wanita beranak satu ini kelelahan dan lengah sehingga polisi mengambil kesempatan tersebut dan menariknya kedalam kamar.



Pengalaman yang sangat berharga untuk kalian, ketika kita merasa sudah putus asa dengan keadaan jangan mengambil jalan untuk bunuh diri, karena bunuh diri tidak menyelesaikan masalah. Harusnya kalian para ibu-ibu harus lebih semangat dan tidak goyah mengalami masalah apapun, karena masih banyak hal yang perlu di jalani salah satunya adalah anak.

Dan untuk para suami janganlah sekali-sekali selingkuh karena perselingkuhan akan menyakiti orang yang sangat menyayangi anda hargailah dan sayangilah orang yang benar-benar mencintai anda, yang selalu menemani anda samapi akhir hayatnya. SHARE cerita ini agar semua keluarga paham arti kesetiaan itu apa!

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Kata Mereka | Bacaan Asik Tiap Hari | Cerita Lucu | Bacaan Santai | Cerita Online. Designed by OddThemes & VineThemes